no fucking license
Bookmark

Timnas Indonesia U-23, Erick Thohir, dan Mimpi Olimpiade: Kemenangan yang Menginspirasi

Erick Thohir, Ketua Umum PSSI, Penuh Optimisme Setelah Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Putaran Final Piala AFC U-23 2024 Qatar
Sumber gambar MediaIndonesia


Ngarep.Net - Kabar baik datang dari Timnas Indonesia U-23, yang berhasil lolos ke putaran final Piala AFC U-23 2024 Qatar setelah meraih kemenangan gemilang dengan skor 2-0 atas Timnas Turkmenistan dalam babak kualifikasi. Pencapaian ini telah membawa gelombang optimisme yang besar di kalangan penggemar sepak bola Indonesia, dan Erick Thohir, Ketua Umum PSSI (Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia), tidak bisa lebih bersemangat.

Tradisi kemenangan telah menjadi bagian tak terpisahkan dari Timnas Indonesia U-23, dan Erick Thohir dengan tulus menghargainya. Tim ini telah memenangkan medali emas di SEA Games 2023 dan mencapai babak final di AFF U-23, menunjukkan tren positif yang terus berlanjut di kualifikasi Piala AFC U-23. Erick Thohir yakin bahwa untuk mencapai kesuksesan yang lebih besar di tingkat internasional, mental dan tradisi kemenangan harus tetap terjaga.

Erick Thohir menyampaikan, "Alhamdulillah tradisi kemenangan timnas U-23 berlanjut. Setelah emas SEA Games 2023, finalis AFF U-23, tren positif berlanjut di kualifikasi Piala AFC U-23. Mari kita pertahankan mental dan tradisi menang di Qatar!"

Meskipun prestasi di Piala AFC U-23 2024 Qatar sangat penting, Erick Thohir juga menjelaskan misi sejati tim ini: Olimpiade Paris 2024. Dengan matanya yang berkilat penuh harap, ia berharap bahwa skuad Garuda Muda dapat melaju hingga babak semifinal Piala AFC U-23 2024 Qatar, membawa Indonesia lebih dekat ke mimpi untuk berkompetisi di panggung Olimpiade.

"Tidak ada yang tak mungkin dalam sepak bola. Memang perjuangan di Qatar tidak mudah. Namun dengan mental pemenang yang tidak mau menyerah, tradisi kemenangan ini bisa kita lanjutkan untuk menembus Olimpiade Paris 2024," ujar Erick dengan keyakinan yang tulus.

Erick Thohir menekankan pentingnya fokus dan menjaga mental pemenang untuk mencapai target yang optimal di Piala AFC U-23 2024 Qatar. Ia meminta kepada Marselino Ferdinan dan seluruh anggota tim untuk tidak merasa puas dengan hanya tiket lolos ke putaran final. Erick menegaskan bahwa mental pemenang harus tetap terjaga, tidak peduli siapa lawan mereka di Qatar, apakah itu Jepang atau Korea Selatan.

"Mental pemenang ini yang mesti dipertahankan siapapun lawannya. Hari ini mungkin Turkmenistan, besok di Qatar mental yang sama mesti kita pertahankan, tak peduli lawannya Jepang atau Korea Selatan," tegas Erick.

Di bawah kepemimpinan Erick Thohir di PSSI, Timnas Indonesia telah mencatat rentetan hasil yang sangat baik. Mulai dari Piala Asia U-19, SEA Games 2023, AFF U-23, hingga Kualifikasi Piala Asia U-23, tim ini telah menunjukkan perkembangan yang sangat positif dan prestasi yang membanggakan.

Dengan semangat dan dukungan yang terus berkobar, Timnas Indonesia U-23 memiliki potensi besar untuk mencapai tujuan mereka di Piala AFC U-23 2024 Qatar dan mewujudkan mimpi untuk berlaga di Olimpiade Paris 2024.

Orang juga bertanya:

1. Apakah Timnas Indonesia U-23 telah meraih prestasi sebelumnya di level internasional?

Ya, Timnas Indonesia U-23 telah meraih prestasi yang mengesankan, termasuk medali emas di SEA Games 2023 dan menjadi finalis di AFF U-23.

2. Bagaimana peluang Timnas Indonesia U-23 untuk mencapai Olimpiade Paris 2024?

Erick Thohir sangat optimis bahwa dengan mental pemenang dan fokus yang tinggi, Timnas Indonesia U-23 memiliki peluang besar untuk mencapai Olimpiade Paris 2024.

3. Siapa pelatih Timnas Indonesia U-23 saat ini?

Timnas Indonesia U-23 dilatih oleh Shin Tae-yong.

4. Apa yang menjadi fokus utama Timnas Indonesia U-23 dalam persiapan untuk Piala AFC U-23 2024 Qatar?

Fokus utama Timnas Indonesia U-23 adalah menjaga mental pemenang dan mencapai babak semifinal Piala AFC U-23 2024 Qatar. Mereka juga memandang jauh ke depan dengan tujuan mencapai Olimpiade Paris 2024.

 

Post a Comment

Post a Comment

Ngarep (basa Jawa) yang artinya berharap. Ngarep.net mencoba membagikan gagasan mengarahkan prioritas kebutuhan di atas keinginan. Jika ada tanggapan, silakan kirim komentar. Terima kasih atas kunjungan anda. Saya doakan yang mengunjungi dan atau komen, kalau muslim semoga naik haji, kaya raya, dan masuk surga. Aamiin