no fucking license
Bookmark

Berhentilah Mendatangiku dalam Mimpi

Berhentilah mendatangiku dalam mimpi. Berhentilah memberikan harapan. Kalau memang masih cinta atau setidaknya ada rasa kasihan, kembali saja. Aku akan menerimanya dengan cinta yang penuh. Cinta yang berbeda dan lebih bermakna dari sebelumnya.

Berhentilah tersenyum dalam mimpi. Berhentilah menawarkan pelukan. Berikan saja di alam nyata, aku akan secepat kilat menyambarnya.

Berhentilah Mendatangiku dalam Mimpi


Aku tidak pernah mengundangmu ke alam mimpi. Aku mau kau hadir di alam nyata. Jika rindu, datanglah! Jika ingin kembali, datanglah! Aku tidak akan lagi pernah menyakitimu. Seibarat air, aku akan menjaganya agar tidak riak. Aku akan pertahankan kejernihan dan ketenangannya seperti batu yang sedang semedi.

Setahun ini, tak terhitung hadirmu di dalam mimpi. Hadirmu membuatku bahagia dalam kenyenyakan, tapi menangis di permulaan pagi. 

Kumohon jika memang masih ada rasa, apapun bentuknya, ajaklah aku pulang dan memelukmu benar-benar.


Sumenep, 11 November 2023

Post a Comment

Post a Comment

Ngarep (basa Jawa) yang artinya berharap. Ngarep.net mencoba membagikan gagasan mengarahkan prioritas kebutuhan di atas keinginan. Jika ada tanggapan, silakan kirim komentar. Terima kasih atas kunjungan anda. Saya doakan yang mengunjungi dan atau komen, kalau muslim semoga naik haji, kaya raya, dan masuk surga. Aamiin